Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

Tuesday 10 February 2015

Irak Beli Tank Dari Ceko Perangi Isis

Berita Islam Terkini - Perusahaan Excalibur Army  (an arms dealer) Ceko memenangkan kontrak untuk memasok tentara Irak dengan lebih dari seratus tank dari Ceko (mungkin dari jenis T - 72M ) dan kendaraan lapis baja lainnya (BMP-1 varian) untuk membantu mereka melawan ISIS.  Menurut Berita, mereka sangat puas.

Irak Beli Tank Dari Ceko Perangi Isis


Wakil-wakil Irak mencari pemasok yang cocok di Eropa, tetapi juga di Ukraina dan Rusia. Pada akhirnya, memilih perusahaan Ceko karena rasio harga yang cocok jika dibandingkan dengan kendaraan. Keuntungan lain adalah bahwa para tentara Irak sudah berpengalaman dengan kendaraan bekas Uni Soviet. Menurut Strnad, kontrak ini bernilai puluhan juta USD, yang pertama dari jenisnya untuk perusahaan, sebelumnya, Rusia dan Ukraina selalu memenangkan kontrak ini dengan menggunakan harga dumping.

Irak Beli Tank Dari Ceko Perangi Isis


Kontrak ini telah disetujui oleh pemerintah Ceko dan para perwira angkatan darat serta banyak alternatif yang lebih baik untuk membantu melawan teroris daripada mengirim pasukan kita sendiri ke Irak, meskipun perwakilan kami tidak dipersatukan dalam pendapat ini, misalnya Presiden Ceko Damiao Miloš baru saja mendesak negara-negara NATO untuk memulai sebuah full-blown kampanye melawan ISIS. Ungkapnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Irak Beli Tank Dari Ceko Perangi Isis

0 komentar:

Post a Comment