Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

Tuesday 10 February 2015

Ini Dia Khasiat Batu Giok Aceh Yang Jarang Diketahui

Batu Giok atau sering disebut dengan jade telah dikenal sejak zaman kuno Cina tidak hanya sebagai hiasan tetapi lebih banyak bermanfaat bagi kesehatan dan keberuntungan, terutama dengan penemuan ilmu pengetahuan modern dari jade, yang memiliki beberapa sifat luar biasa yang tidak dimiliki oleh batu alam lainnya.

Khasiat Batu Giok


Memang batu alam seperti batu rubi, onyx, batu kuarsa juga memiliki kegunaan yang dapat mendetoksifikasi tubuh, meningkatkan energi, mengatasi insomnia, masalah konsentrasi, membantu inpotensi. Namun jade memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh batu-batu berharga lainnya seperti memperlancar peredaran darah, meningkatkan kesuburan, penyembuhan dan memperkuat ginjal , mempercepat pemulihan luka dan bahkan metafisik diyakini mampu melindungi pemiliknya dari Hawa ilmu hitam negatif membahayakan jadi itu jade dikenal sebagai batu keberuntungan.


Bagi Anda yang ingin mengetahui secara rinci apa manfaat dari jade Aceh ini, Setelah membaca penjelasan di atas, tentu saja Anda akan dapat dengan mudah mengerti manfaat dari jade aceh yang satu ini karena jade tidak hanya berguna untuk orang-orang yang sakit tetapi untuk orang sehat juga sangat berguna untuk menjaga kesehatan untuk tetap fit dan fresh, saya mencoba untuk menggambarkan sebuah kesimpulan singkat tentang manfaat giok aceh berikut ini:
  1. Ion positif yang terdapat pada giok akan memperlancar pencernaan sehingga membuatnya lebih mudah bagi tubuh untuk menyerap nutrisi makanan yang digunakan oleh tubuh.
  2. Ion jade juga meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Menetralisir racun, bahkan mengeluarkan racun yang membahayakan tubuh
  4. Meningkatkan aliran darah serta memaksimalkan penyerapan oksigen dalam darah
  5. Memperlambat penuaan dini dan mengurangi pertumbuhan sel-sel kanker
  6. Secara metafisika dasar juga akan membantu pengguna untuk menghindari serangan energi negatif  seperti guna-guna, sihir, dan gangguan jin karena jade memancarkan gelombang energi positif yang berfungsi sebagai benteng bagi tubuh.
  7. Giok ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan kebiasaan buruk dan kebiasaan-stres, insomnia dan bahkan penyakit kejiwaan seperti gejala psikologis dan frustrasi.
  8. Giok aceh juga bermanfaat untuk keberuntungan karena jade mampu menangkal energi negatif yang akan mendatangi pemiliknya sehingga energi positif lebih unggul yang menyebabkan keberuntungan akan terus bersama pemilik jade atau batu giok ini.
  9. Dapat meningkatkan kesuburan

Dalam dunia perawatan medis di Cina, batu giok telah digunakan sebagai media untuk menyembuhkan penyakit melalui terapi, giok di percaya dapat meningkatkan aliran chi atau energi murni yang membuat orang lebih cepat sembuh dan mencegah penuaan sel yang membuat orang-orang tetep awet. 

Nah, demikianlah penjelasan singkat tentang khasiat atau manfaat giok untuk kesehatan yang semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Khasiat Batu Giok Aceh Yang Jarang Diketahui

2 komentar:

  1. bermanfaat kaak, terima kasih infonya.. ^_^ :) coba main ke website kami ya...? hehe http://goo.gl/uddshX http://goo.gl/SURMII

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan...makasih juga telah mampir di blog sederhana ini :)

      Delete