Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

Saturday 15 November 2014

Pakistan juga Waspadai Kedatangan Isis

Berita islam terkini - Pihak militer di Pakistan mengatakan bahwa operasi anti-terorisme di wilayah Waziristan Utara membawa hasil yang positif.



Pakistan juga Waspadai Kedatangan Isis
                     
                        Tentara Pakistan berjaga saat warga yang melarikan diri untuk menghindari serangan 
                                ofensif militer melawan militan di Waziristan Utara menerima makanan 
                                  dari tentara di Bannu, propinsi Khyber-Pakhtunkhwa (Foto: dok)


Kata juru bicara militer Pakistan Mayjen Asim Saleem Bajwa mengatakan kepada VOA Deewa (Berita berbahasa Pashto) di Washington pada Jumat bahwa lebih dari 1.200 para militan di Waziristan Utara dan Khyber telah terbunuh sejak beroperasinya 'Zarb-e-Azb' diawali pada bulan Juni. Sekitar 200 prajurit Pakistan telah dibunuh dalam operasi anti-terorisme, ujar Bajwa akan terus berlanjut hingga para militan dimusnahkan.

Seperti halnya negara lain, Bajwa mengatakan Pakistan khawatir dengan bangkitnya ISIS di Timur Tengah, dan membantah kabar tentang eksistensi mendukung ISIS di Pakistan.
Sepekan lalu sebuah koran terdepan di Pakistan melaporkan ISIS meningkatkan eksistensinya di Pakistan dan bahwa para pengikut lokal ISIS berencana mengadakan serangan yang besar terhadap pembangunan sarana penting.

Surat kabar Dawn melaporkan (8/11) bahwa para pejabat di propinsi Balochistan Pakistan di sebelah barat daya menyatakan perkembangan yang terjadi di sebuah laporan rahasia itu telah dikirim kepada pihak berwenang Pakistan.(www.voaindonesia.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pakistan juga Waspadai Kedatangan Isis

0 komentar:

Post a Comment