Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

Saturday 4 October 2014

Drone tercanggih buatan turki 2014

Pesawat Drone Tercanggih : MUSLIM TURKI 2014

Turki merupakan Negera Muslim yang Berdekatan dengan “ISRAEL”. Serta Termasuk Negara Islam yg Kuat dalam Aspek Militer Incredibly.

TURKEY sebetulnya punya beragam Drone. Sebut aja, GOZCU, SIMSEK, BAYKUS, SAHIT, dll. Namun sebagian sudah diperbaharui oleh TURKI. Jadi, Sekarang ini muncul 3 Design yg Modern dan canggih. Diantaranya : 

1. DRONE ANKA

kelihatannya mengherankan buat orang Indonesia ya. Namun buat Warga Turki. ANKA merupakan Sebutan untuk Makhluk Mitologi yg diketahui sebagai Makhluk Phoenix yg Mematikan yg sekarang disematkan pada merek Pesawat tersebut.

Drone canggih
 

Sebetulnya, Turki Punya 2 ANKA. Diantaranya UAV serta UCAV. ANKA versi UAV masih manual dan diKontrol oleh Tentara Turki dengan GCS (Ground Control System) yg ada didarat. Sedangkan ANKA versi UCAV. Ataupun disebut ANKA+. Sekarang ini sudah ada akan tetapi masih dalam tahap pengembangan. ANKA+ sebenarnya juga masih di Kontrol oleh Tentara yg ada di darat. Namun bedanya. ANKA+. Dia udah mampu mendarat atau lepas landas otomatis tanpa Intervensi Operator Tentara.

  
Drone canggih

Pesawat Drone ANKA. Mempunyai Kecepatan 217 KM/Jam dan Dapat Menempuh Jarak 200 KM. Dan mampu Terbang memutar dilangit hingga 1 Hari 1 Malam. Tanpa Isi Bahan Bakar. Senjata yg ia gunakan merupakan MISSILE CIRIT.

2. SIVRISINEK

Helikopter Drone Tanpa Awak.

Drone canggih
 

3. SIMSEK


Drone canggih 
 
Pesawat ini menyerupai Rudal. Pemerintah Turki Lewat TURKI-AEROSPACE-INDUSTRIE bener-bener merancang SIMSEK Sebagai HITL HUMAN IN THE TOP.  Maksudnya mensimulasikan Teknologi Pesawat Drone seperti Rudal yg berkecepatan 780 KM/JAM. 
Itulah dia 3 drone canggih buatan turki , semoga islam semakin maju ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drone tercanggih buatan turki 2014

0 komentar:

Post a Comment